Fakta-Fakta Mengenai Diabetes

Fakta-Fakta Mengenai Diabetes

Sebelum orang-orang mengembangkan diabetes tipe 2, mereka hampir selalu memiliki 'pra-diabetes'--kadar glukosa darah yang lebih tinggi dari normal, tetapi tidak belum sedang tinggi untuk dapat didiagnosis sebagai diabetes. Ada 54 juta orang di Amerika Serikat yang memiliki pra-diabetes. Penelitian terbaru menunjukkan kalau beberapa kerusakan jangka jenjang pada tubuh, terutama hati dan sistem peredaran darah, mungkin sudah terjadi selama pra-diabetes. Penyebab diabetes langsung menjadi misteri, walaupun genetika dan faktor-faktor lingkungan seperti obesitas dan kurangnya latihan tampaknya memainkan peran. Luangkan waktu Anda untuk membaca obat tradisional manjur untuk diabetes yang memiliki lebih banyak informasi sangat berguna mengenai cara mengatasi diabetes dan obat herbal yang bermanfaat.

Terdapat dua jenis utama diabetes. Diabetes tipe 1 kinerja dari kegagalan tubuh untuk memproduksi insulin, hormon yang membuka sel-sel tubuh, memungkinkan glukosa untuk masuk dan bahan bakar mereka. Diperkirakan bahwa 5-10% dari Amerika yang telah didiagnosis dengan diabetes tipe 1 diabetes. Tipe 2 diabetes hasil dari resistensi insulin (suatu kondisi di mana jasad gagal untuk menggunakan insulin dengan benar), dikombinasikan dengan kekurangan insulin relatif. Rutin orang Amerika yang didiagnosis dengan diabetes memiliki diabetes tipe 2.

Ada pula pra-diabetes yang adalah unik kondisi yang terjadi ketika seseorang kadar glukosa kadim lebih tinggi dari normal, tetapi tidak cukup semampai untuk diagnosis diabetes macam 2. Ada 54 juta orang Amerika yang memiliki pra-diabetes, selain 20, 8 juta dengan diabetes. Tanda diabetes dapat bervariasi dari orang ke orang, akan tetapi sebagian besar waktu orang dengan diabetes akan menyebrangi beberapa atau semua tanda ini. Beberapa gejala adalah: pergi ke kamar mandi kian sering, tinggal Haus, keletihan, penglihatan kabur, sakit lambung dan kadang-kadang orang menderita dari berat badan.

Diabetes tipe 1 biasanya cuma ditemukan di anak-anak dan diabetes tipe 2 terlihat terutama di orang mantap tetapi tidak selalu. Terdapat beberapa kasus di mana anak-anak yang didiagnosis dengan diabetes tipe 2. Kurang lebih orang dapat didiagnosis beserta diabetes batas, yang biasanya berakhir beralih ke maksimum sesak nafas diabetes namun tidak selalu.

Beberapa sesuatu yang paling penting orang dengan diabetes harus mengetahui adalah diet yang sejahtera, nutrisi dan program latihan rutin dapat membantu dalam mengobati penyakit. Berbicara dengan dokter Anda tentang apa-apa jenis diet Anda mesti mempertimbangkan berikut, bersama beserta program latihan moderat. Dokter atau ahli gizi kudu dapat memberitahu Anda apa jenis makanan yang Dikau harus menghindari dan memberikan Anda beberapa tips pada berapa banyak latihan yang Anda butuhkan setiap ahad. Melakukan hal ini punya banyak manfaat kesehatan dan juga akan membuat Kamu merasa jauh lebih indah tentang diri Anda.